tiket, pesawat, online, bisnis tiket, pesawat, online, bisnis tiket pesawat online bisnis agen tiket pesawat online

tiket pesawat online bisnis

tiket lowongan kesempatan pesawat online agen bisnis

MENJADI JUTAWAN DENGAN JUALAN TIKET PESAWAT RESMI ON-LINE
Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Home

“BISNIS TIKET PESAWAT” salah satu bisnis yang prospek kedepannya,Saya sudah buktikan …Hanya dengan modal Rp. 150.000 , Anda bisa memiliki Travel Agent sendiri. Produknya adalah Tiket pesawat terbang yang telah menggunakan eticket yaitu Batavia Airline, Mandala Airlines, Merpati Nusantara Airline, Citlink, Lion Air, Garuda Indonesia, BURUAN DAFTAR Kunjungi Web Kami, http://www.birotiket.at.tc khairul fuadi (085729671504) email: negenadia@yahoo.com sleman, yogyakarta

agen tiket pesawat

Minggu, 20 Mei 2012

BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE 2

Agen Tiket Pesawat online indonesia 2012 - 2017


BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE 2

HARI INI DAFTAR HARI INI JUGA ANDA LANGSUNG BISA BUKA USAHA TIKET PESAWAT
Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online
* Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan,Pengusaha,ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…..Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil. Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 150.000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.
* Sistem Reservasi tiket pesawat online yang dilakukan oleh agent atau mitra yang telah berkerjasama melakukan transaksi melalui sistem kami dengan menggunakan web yang telah kami design dengan sistem reservasi atau pemesanan tiket pesawat secara online, anda tidak perlu menggunanakan sistem lain seperti Yahoo Messenger ataupun SMS untuk melakukan Issued Tiket Pesawat,karena dalam website yang telah kami design tersebut telah memfasilitasi kebutuhan mitra usaha untuk melakukan Issued tiket Pesawat, sehingga anda hanya memasukkan No Kode Booking lalu Memilih Maskapainya diakhiri dengan meng-klik “ISSUED”, maka sistem kami akan bekerja untuk anda dalam memproses transaksi yang telah diminta. Sangat mudah sehingga siapapun dapat menggunakan sistem kami dalam melakukan reservasi Tiket Pesawat tersebut.
Dengan biaya pendaftaran yang sangat terjangkau,
Anda bisa memiliki usaha travel sendiri layaknya travel
agen yang sudah berpengalaman. Banyak sekali
keuntungan yang bisa anda dapatkan, antara lain:
* Biaya pendaftaran yang ringan namun potensi penghasilannya sangat besar ( komisi hingga puluhan ribu rupiah).
* Tidak harus memiliki Badan Usaha seperti PT atau CV, karena dengan UU no 10 Th 2009 tentang Kepariwisataan dan Peraturan menteri yang baru bahwa Pelaku Usaha Perjalanan Wisata cukup mendaftar ke dinas terkait dan untuk status Agen Perjalanan bisa perseorangan dan bisa dimulai cukup dengan KTP pelaku Usaha, karena dianggap usaha UKM(Usaha Kecil Menengah)
* Terhindar dari Biaya Bulanan, Royalti, Deposit, Maintenance dan biaya lain yang tidak diperlukan
* System reservasi 24 Jam sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan peluang
* Bisa Cetak Tiket Sendiri langsung ditempat anda.
* Bisa digabungkan dengan usaha lain seperti Counter HP, Warnet atau apa saja yang memiliki akses atau koneksi ke Internet.
“Apapun latar belakang profesi Anda, Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa atau Siapa Saja! DIJAMIN Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini…!”

0 komentar:

Posting Komentar